Bank Mandiri Taspen Serius Kembangkan Fitur Pembukaan Rekening Tanpa Harus ke Kantor Cabang

Jakarta, 26 Jan 2025 – Perbankan kini terus menggeber layanan digitalnya agar makin mempermudah masyarakat dan nasabah. Seperti yang dilakukan oleh Bank Mandiri Taspen yang memiliki layanan pembukaan rekening secara online di aplikasi mobile bankingnya, Movin.

Kini, calon nasabah dapat membuka rekening tabungan Bank Mandiri Taspen kapan saja dan di mana saja tanpa harus datang ke kantor cabang. Fitur ini memungkinkan calon nasabah untuk memilih jenis rekening tabungan yang diinginkan, mengisi data pribadi, serta mengunggah dokumen yang diperlukan, semuanya secara digital.

Pembukaan rekening secara online (Online Onboarding) melalui aplikasi Movin by Bank Mandiri Taspen adalah bagian dari komitmen Bank Mandiri Taspen untuk memberikan solusi perbankan yang cepat, mudah, dan aman bagi seluruh masyarakat. Dengan kemudahan ini, nasabah akan semakin dimudahkan dalam mengakses layanan perbankan tanpa batasan waktu dan tempat.

Sebelumnya, Bank Mandiri Taspen juga sudah menyediakan berbagai fasilitas keuangan lainnya pada Movin. Salah satu yang khas dan hanya dimiliki oleh Movin sebagai aplikasi mobile banking adalah fitur Autentikasi. Fitur ini dikembangkan untuk memudahkan para pensiunan dalam mengambil gaji mereka setiap bulan. Lewat fitur Autentikasi ini, para nasabah pensiunan tidak perlu lagi meninggalkan rumah untuk melakukan absensi di kantor cabang. Dengan kata lain, fitur Autentikasi dapat dikatakan sebagai fitur yang sungguh menjawab kebutuhan para pensiunan. 

Menarik jika melihat dinamika pada aplikasi mobile banking Movin milik Bank Mandiri Taspen. Sebab, di satu sisi, fitur Autentikasi hanya dapat digunakan oleh para pensiunan, dan belum ada bank lain yang memiliki fitur ini, tetapi di sisi lain Bank Mandiri Taspen juga mencoba mengikuti perkembangan teknologi mutakhir dengan menghadirkan fitur OOB pada Movin. Dengan demikian, dalam Movin terpenuhilah kebutuhan generasi senior dan generasi yang lebih muda. 

Bank Mandiri Taspen yang merupakan anak perusahaan Bank Mandiri dan Taspen, dalam kurun waktu 1 dekade, telah berhasil naik kelas menjadi Bank KBMI 2. Dalam upaya mensejahterakan nasabahnya, Bank Mandiri Taspen menghadirkan berbagai program, termasuk Klinik Dokter Mantap di 155 titik jaringan kantornya. Klinik ini bekerja sama dengan Kimia Farma


Sylke Febrina Laucereno – detikFinance

Bagikan

Dapatkan informasi berita, promosi, program terbaru serta laporan keuangan dari Bank Mandiri Taspen


Berita dan Siaran Pers Promosi Produk dan Layanan Laporan Keuangan

Card image cap

Pensiunan Berdaya, Rumah Impian Terwujud: Bank Mandiri Taspen Hadirkan Asa di Bekasi

Card image cap

Bank Mandiri Taspen Resmikan Kantor Cabang Baru di Serang, Perkuat Layanan untuk Pensiunan dan Aparatur Negara

Card image cap

Bank Mandiri Taspen Luncurkan SiMantap Laundry dan QRIS Merchant, Dorong Kewirausahaan Pensiunan dan Digitalisasi UMKM

Card image cap

Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Tawarkan Kupon 6,3-7,1%